28
Apr
08

Teori Keberhasilan Fenomenal Sandra Dewi

Sandra dewi.., siapa yang ga kenal dengan perempuan ini. Bintang film dan sinetron yang cukup fenomenal, hanya dalam waktu yang tidak begitu lama, sudah mampu merebut hati para penikmat film dan sinetron di tanah air.

Tidak banyak film dan sinetron yang dia bintangi, bahkan bisa dihitung dng jari, tetapi bak magnet yang cukup dahsyat, dari anak anak,ibu2, bapak2,sampai kakek2, dari desa sampai kota, semua ‘respect’ dan takluk pd perempuan cantik ini,mungkin banyak bintang cantik lain, tapi tidak seberuntung dan se fenomenal sandra dewi. Bahkan ahmad dhani pun meng amini pendapat saya tersebut ,terbukti mengikut sertakan sandra dewi dalam video klip mulan jameela, wonderwoman.

Sebelum era sandra dewi, sudah pernah ada bintang fenomenal serupa, yaitu dian sastro. Dan kebetulan berparas nyaris sama. Dari hal ini dapat saya tarik beberapa teori, ke fenomenal an sandra dewi. Yaitu:

1. Paras sandra yg mirip dian sastro, mampu mengobati kerinduan pada sosok dian sastro yang nota bene terlalu ‘tinggi’ untuk di ‘sentuh’. Karena dian hanya mau membintangi film2 tertentu dan hampir tidak mau menerima tawaran sinetron. Berbeda dng sandra dewi yang lebih membumi, dengan mau membintangi sinetron kejar tayang semacam cinta indah.

2. Karakter dan sifatnya yang cukup friendly dan ramah pada media, mampu mendongkrak ‘mutu’ nya secara cepat, karena segala aktivitasnya akan selalu disorot oleh infotaintment

3. Kemampuan akting nya tentu saja,yang tidak perlu diragukan lagi.
Saya bukan termasuk fans berat sandra dewi, mungkin saya lebih suka melihat akting nikita willy atau revalina, tapi ke fenomenalan sang sandra patut diberi acungan jempol.

Bagaimana menurut anda??


1 Response to “Teori Keberhasilan Fenomenal Sandra Dewi”


  1. 1 cipluk
    Sabtu, 3 Mei 2008 pukul 7:05 pm

    apakah sandra dewi itu kero?? tp gmanamun emang cantik siy…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: